Pejalan Kaki Tewas Disambar Sepur

0
885
Korban saat dievakuasi oleh petugas
Korban saat dievakuasi oleh petugas

GLENMORE – Warga yang tinggal di sekitar Kebun Kalisepanjang Glenmore, digegerkan dengan penemuan mayat dengan jenis kelamin lak-laki di pinggir rel kereta api (KA) kemarin (16/10). Saat ditemukan di pinggang kanan tampak robek. Dugaan sementara, pria bertubuh besar itu tewas setelah ditabrak sepur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan warga, identitas korban tidak diketahui. Oleh anggota Polsek Glenmore, akhirnya dikirim ke RSUD Genteng untuk dilakukan pemeriksaan. “Korban itu bukan orang sekitar TKP, dan korban tidak membawa kartu identitas sama sekali,” cetus Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.

Identitas korban baru diketahui saat salah satu keluarga datang ke kamar mayat RSUD Genteng. Dari keterangan keluarga, korban itu ternyata Slamet  Riadi, 53, warga Dusun Krajan, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi. “Kita sebar foto dan kabarkan ke radio, akhirnya da keluarganya yang datang,” katanya.

Loading...

Menurut Kapolsek, tidak ada yang tahu penyebab korban meninggal dunia dengan luka di pinggang itu. Tapi dari informasi yang di dapat, dugaan kuat korban itu tewas karena disambar oleh KA. “Meninggal karena tertabrak kereta api,” terangnya.

Sementara itu, humas PT KAI Daops IX, Luqman Arif, saat dihubungi melalui telepon mengatakan korban itu tertabrak KA Tawang Alun jurusan Malang-Banyuwangi, sekitar pukul 22.49. “Tertabrak KA Tawang Alun,” katanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last