Persewangi Grup A, BP Masuk Grup B

0
190

BANYUWANGI – Klub Liga 3 Jawa Timur, menerima hasil drawing grup mereka. Dua klub Liga 3 asal Banyuwangi,  yaitu Persewangi Banyuwangi dan Banyuwangi Putra (BP), yang awalnya diprediksi akan saling bunuh di grup yang sama, rupanya masuk di grup yang berbeda.

Persewangi Banyuwangi menempati Grup A bersama enam klub kabupaten tetangga seperti Persid Jember, Persebo Muda Bondowoso, PSIL, Probolinggo United, PSSS Situbondo dan Asyabab Bangil.

Sedangkan BP tergabung di Grup B bersama tim-tim lain seperti Persekabpas, Persikapro Probolinggo, PSPK  Pasuruan, Mitra Bola Utama Sidoarjo, dan Mitra Surabaya. Dari drawing grup tersebut,  Persewangi Banyuwangi tampak lebih beruntung karena memiliki lawan-lawan yang lokasi  geografisnya dapat dikatakan lebih dekat.

Loading...

Sedangkan BP harus melakukan perjalanan yang lumayan jauh jika melakukan laga tandang. Meski sama-sama di Jawa Timur, namun klub BP minimal harus menempuh perjalanan lebih dari empat jam jika  melakukan laga tandang.

Terkait hasil drawing ini, Asisten  Manajer Persewangi Banyuwangi,  Ardiansyah mengatakan bahwa  hasil tersebut cukup menguntungkan untuk timnya. Terutama secara geografis yang menurutnya tak terlalu jauh.

“Kami menyambut gembira hasil drawing karena praktis wilayah tim-tim lain dalam grup kita ini cukup  dekat. Tentunya persiapan pemain secara fisik bisa lebih maksimal,” ujar Ardian. Terkait komposisi tim, Ardian mengaku tidak berani berkomentar lebih jauh. Karena  bisa dikatakan semua tim di  Liga 3 berangkat dari dasar yang sama. Jadi jika boleh di katakan hampir semua tim memiliki   kekuatan yang sama.

“Yang penting kita siapkan diri saja, kita akan melakukan pemusatan  latihan dan persiapan materi pertandingan sebelum kick off  10 Mei nanti. Sementara itu, hingga berita ini ditulis Jawa Pos Radar  Banyuwangi masih menantikan  jadwal pertandingan dari Liga 3.

Karena seluruh perwakilan tim sedang melakukan pertemuan di Surabaya bersama Asprov PSSI Jatim. Selain itu, munculnya drawing grup ini memastikan hanya dua klub Liga 3 asal Banyuwangi yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Karena Banyuwangi United dan Persewangi Muda tidak ada kabar sama  sekali. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :