Berkas Pemeriksaan Perkosaan ABG Tuntas

0
1662


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU –Berkas dugaan perkosaan ramai-ramai dengan korban TA, cewek berumur 15 tahun asal Desa Sragi, Kecamatan Songgon, berkasnya  sudah dirampungkan oleh penyidik  Polsek Sempu kemarin (9/4). Berkas dengan tersangka Sikin, 30,  warga Dusun Krajan, RT 4, RW 2,  Desa Sumberarum, Kecamatan Sempu, dan Rudi Hariyanto, 18, asal  Dusun Parangharjo, Desa Kampunganyar, Kecamatan Songgon, itu akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi.

Kapolsek Sempu, AKP Jaenur Holiq,  mengatakan sampai saat ini dua tersangka Sikin dan Hariyanto yang  diduga telah memperkosa korban dengan giliran, masih diamankan di ruang tahanan polsek. “Akan segera  kita limpahkan,” cetusnya.

Loading...

Dalam berkas itu, terang dia, kedua tersangka dijerat pasal 81 ayat 1 dan  2 Undang-undang (UU) RI nomor  35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002  tentang Perlindungan Anak. “Ancaman 15 tahun penjara,” katanya.

Dugaan perkosaan dengan korban TA pada 11 Maret 2017 saat menonton janger di Dusun Plaosan, Desa  Gendoh, Kecamatan Sempu itu, pelakunya ada empat orang. Selain  Sikin dan Rudi Hariyanto, ada dua  pelaku lain berinisial JA dan AN. Kedua pelaku terakhir, kabur saat  akan ditangkap.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2