Waduh! Masih Pakai Seragam Sekolah, Pasangan Remaja Mesum di RTH Singojuruh

0
607


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SINGOJURUH – Kids zaman now yang satu ini, kelakukannya bisa dibilang keterlaluan. Remaja yang masih berseragam sekolah dan berkerudung, asyik bercumbu dengan pasangannya saat bulan suci Ramadan di Ruang Taman Hijau (RTH) Singojuruh, kemarin (28/5).

Pasangan itu tampak asyik hingga tidak memperdulikan salah satu temannya yang ada di sampingnya. “Anak sekolah yang tongkrongan di sini (RTH Singojuruh) memang sangat banyak,” terang Faisol, 35, warga sekitar.

Faisol menyebut anak sekolah sekarang banyak yang keterlaluan. Mereka berani berbuat mesum di tempat umum, pada bulan suci Ramadan. “Siang-siang berbuat mesum di tempat terbuka,” katanya.

Pada zaman dulu, lanjut dia, tidak ada yang namanya pacaran. Jika pacaran tidak lama dan akan dilanjutkan dengan pernikahan. “Zaman saya tidak ada kata pacaran, yang ada langsung nikah,” cetusnya.

Berbeda dengan zaman sekarang, pelajar baru tingkat SD dan SMP sudah kenal dengan pacaran. Gara-gara masih kecil pacaran, akhirnya terjerumus ke perbuatan yang tidak benar. “Maraknya pelaku pencabulan dan putus sekolah gara-gara seperti ini,” ungkapnya.

Warga lainnya, Hamzah, 39, mengaku sangat rishi dengan ulah pelajar yang banyak berbuat tidak senonoh di sekitar RTH Singojuruh. “Kalau seperti ini, mending jangan dibuatkan RTH, dibuat bangunan kantor saja,” katanya.

Hamzah mengatakan perbuatan yang dilakukan pasangan remaja itu tidak patut dicontoh. Apalagi, mereka masih berstatus pelajar dan berpakaian seragam sekolah. “Ini sama saja mencoreng nama baik sekolahnya, harus ditindak tegas oleh sekolahannya,” ungkapnya.

Daerah di RTH Singojuruh ini, lanjut dia, seharusnya diperketat. Kalau perlu diberikan palang pintu untuk keluar masuk. Sehingga, saat jam pelajaran sekolah ataupun pulang sekolah tidak disalahgunakan oleh para siswa.

“Dibuat seperti Gor Tawang Alun Banyuwangi mungkin lebih bagus, jadi ada pintu keluar dan masuk, sehingga selalu terpantau,” harapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :