Bupati Anas Sudah Sah Jadi Bakal Cagub Jatim

0
792
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam acara kursus Politik Pancasila yang digelar DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta selatan, Minggu, (13-8). (Foto: jpnn.com)

BANYUWANGI – PDI Perjuangan mulai memberi angin untuk Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Bahkan, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Anas sudah menjadi bakal calon gubernur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Anas juga proaktif mendekati partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Bupati di kabupaten paling timur Pulau Jawa itu menyempatkan diri ke Jakarta guna mengikuti Kursus Politik Pancasila di DPP PDIP, Minggu (13/8).

“Pak Azwar Anas ini sekarang bakal calon gubernur. Bisa di daerah mana saja,” ujar Hasto saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Kursus Politik Pancasila,” ujar Hasto saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan Kursus Politik Pancasila yang digelar di DPP PDIP Lenteng Agung itu.

Namun, Hasto menyebut Anas masih sebatas bakal calon. Sebab, ada syarat khusus agar seorang bakal calon menjadi calon gubernur.

“Untuk mengubah dari bakal calon menjadi calon itu sangat tergantung bagaimana mempraktikkan Pancasila,” tutur Hasto.

Lantas apa reaksi Anas? Mantan anggota DPR dari PKB itu hanya senyum-senyum.(jpnn.com)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :