Dapat Tangkapan Ganja 31,9 Kg

0
652

Dibawa Seorang Kurir Asal Lapas  Nusakambangan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Banyuwangi mendapat tangkapan ganja kemarin. Seorang kurir ganja, Ardi Nurdin, 45, ditangkap karena kedapatan membawa 31,940 Kg ganja kering siap edar.

Ganja yang dibungkus tas koper dan kardus ini diamankan polisi sesaat setelah tersangka turun  dari bus Lorena di sebelah selatan trsffic light Cungkring, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri. Pria asal Lapas Narkotita Nusakambangan, Kelurahan Tambakreja kecamatan cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jateng ini diduga kurir sekaligus pengedar ganja lintas pulau.

Saat ditemukan daun surga ini sudah dikemas dalam bentuk 32 paket. Saat ini tersangka tinggal di Kampung Susukan, Kelurahan/ Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, awalnya polisi berhasil mengendus keberadaan pengiriman ganja dari Jakarta tujuan Denpasar menggunakan bus Lorena.

Untuk mencegat pelaku, polisi mengamati setiap bus antar kota antar provinsi yang masuk ke Banyuwangi. Benar saja, akhirnya bus yang tunggu pun tiba. Ardi Nurdin lengkap dengan barang buktinya turun di perempatan Cungking pukul 21.00.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last