Depresi, Petugas DKP Gantung Diri

0
604

DIDUGA mengalami depresi berat, Ujang Kaspari, 55, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga RT 2/RW 6 Dusun Langsepan, Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran ditemukan menggantung di dapur rumahnya pukul 10.00, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pria yang sehari-hari di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Banyuwangi ini ditemukan pertama kali oleh Dedi Suhartika, anak kedua korban. Menurut kesaksian Hartini, 53 (istri korban) sebelum ditemukan gantung diri, suaminya masih terlihat normal.

Saat itu Hartini baru saja pulang dari pasar. Dedi, anaknya sudah menunggu di depan rumah karena kondisi rumah terkunci dari dalam. Saat Hartini dan anak ketiganya tiba, mereka memutuskan untuk mendobrak pintu.

Dedi masuk rumah terlebih dahulu.  Betapa terkejutnya Dedi, melihat ayahnya dalam kondisi tergantung. Dia kemudian berteriak histeris dan keluar rumah. “Dedi sudah teriak-teriak. Saya masuk dan melihat bapak sudah menggantung.” jelas Hartini.

Loading...

Mengetahui kondisi suaminya  dalam posisi tergantung, Hartini lalu membopong tubuh suaminya dengn harapan tali yang melilit lehernya bisa menjadi longgar. Saat panik tersebut, dia juga berteriak minta tolong kepada warga. “ Saya pegangi dan saya teriak-teriak,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2