Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta – Banyuwangi Mulai 8 September

0
745
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia. (Foto: banyuwangikab.go.id)

BANYUWANGI – Maskapai nasional Garuda Indonesia membuka rute penerbangan Jakarta-Banyuwangi secara langsung (direct flight) mulai 8 September 2017. Dengan tambahan tersebut, ada enam kali penerbangan per hari menuju Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyambut gembira pembukaan rute tersebut. ”Jujur saja, kami di Banyuwangi awalnya tidak pernah menyangka perkembangan penerbangan ke daerah bisa cukup pesat seperti ini,” ujar Anas dalam keterangan tertulisnya.

Dia menambahkan, Banyuwangi memulai pengembangan daerah secara bertahap. Berbagai keterbatasan yang ada dijadikan tantangan dan kesempatan untuk memajukan daerah.

”Kami memulai dari tak ada penerbangan sampai sekarang ada enam kali penerbangan tiap hari. Dengan arus wisatawan, dunia usaha, kalangan pendidikan, dan masyarakat luas ke Banyuwangi, tentu ini berdampak positif ke ekonomi, yang di antaranya ditunjukkan dengan peningkatan pendapatan per kapita warga dan penurunan kemiskinan,” ujar Anas.

Loading...

Pembukaan rute oleh Garuda ini memberi banyak pilihan untuk bepergian ke Banyuwangi. Rute ini juga memudahkan mobilitas daerah sekitar Banyuwangi, seperti Jember, Bondowoso, Situbondo, dan Bali Barat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last