Kemarin Dirazia, Sekarang Ramai Lagi

0
1610
Ilustrasi
Ilustrasi

KALIPURO – Razia gabungan Polda Jatim dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi sempat membikin kaget kawasan tempat hiburan malam Warung Panjang di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kamis malam lalu (5/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Namun sehari setelah razia, deretan penyedia jasa rumah karaoke itu kembali menggeliat dan melakukan aktivitas seperti biasa. Walaupun sudah dirazia berkali-kali, tempat hiburan di lahan milik PT KAI tersebut masih tetap sama seperti malam-malam biasanya.

Hasil pantauan wartawan Jawa Pas Radar Banyuwangi, tampak beberapa pramusaji mondar-mandir untuk melakukan aktivitas siang kemarin. Ada yang menjemur baju, cuci piring, dan bersih-bersih wisma masing- masing.

Namun pada malam hari, terlihat masih banyak perempuan yang nongkrong di depan wisma. Razia gabungan yang dilakukan pada Kamis malam lalu, seakan tidak berdampak apa-apa.

Loading...

Dari hasil pantauan wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, aktivitas malam hari penghuni wisma Warung Panjang serta tamu yang datang masih ramai. Musik karaoke masih terdengar dan menggema dari dalam wisma.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last