Persewangi IPL Kecewa, ISL Gembira

0
795

persewangi-ipl-kecewa-isl-gembira


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pangkostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi akhirnya terpilih menjadi ketua umum PSSI periode 2016-2020. Jenderal bintang tiga itu  sukses mengalahkan Panglima TNI  Jenderal (Purn) Moeldoko di arena Kongres PSSI yang berlangsung di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Edy Rahyamadi meraup 76 suara, sedangkan Moeldoko hanya meraup 23 suara. Terpilihnya Edy bisa dijadikan momentum untuk sepak bola Nasional  yang lebih baik. Namun, arena Kongres  PSSI itu juga menentukan nasib duo Persewangi.

Persewangi eks Indonesia Primer League (IPL) ternyata kembali tidak diakui PSSI. Putusan Exco PSSI yang mengembalikan Persewangi di bawah komando Nanang Nur Ahmadi untuk menjadi anggota, ternyata mentah. Mayoritas voter menolak keputusan yang ditetapkan Exco PSSI yang digelar di Solo tanggal 3 Agustus lalu.

Sebaliknya, Persewangi eks Indonesia Super League (ISL) tetap menjadi anggota PSSI. Bahkan, Persewangi  yang mulai berkiprah di kompetisi  Divisi Utama sejak 2013 itu menjadi  voter dan ikut memenangkan Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI empat tahun mendatang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last