Persewangi Matangkan Skuad Jelang Hadapi Persibo

0
1015

Persewangi-Matangkan-Skuad-Jelang-Hadapi-Persibo


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persewangi mengusung spirit tinggi jelang laga tandang melawan Persibo Bojonegoro. Tim asuhan Ribut Santoso itu memiliki keyakinan bisa meraih hasil positif dalam laga ekshibisi itu. Keyakinan tim kebanggaan rakyat Bumi Blambangan itu bukannya tanpa alasan.

Sebab, selama ini lawan dalam laga uji coba  sebelumnya merupakan tim di atas satu level. Maka wajar, jika Persewangi dipaksa menyerah saat bersua dengan Persebaya dan PS TNI beberapa waktu lalu. Tapi, kali ini The Lasblang (Laskar Blambangan) bakal  menghadapi lawan yang sepadan.

Untuk bisa meraih hasil bagus tentu tidak mudah. Hal itu yang disadari betul  arsitek Persewangi, Ribut Santoso. ‘’Butuh kekuatan penuh untuk bisa mengalahkan  Persibo di kandang mereka,’’ katanya.  Sejauh ini, para pemain memang terus melakukan latihan secara berkala.

Bahkan, para pemain Merah-hitam melakukan serangkaian uji coba dengan tim-tim lokal. Seperti saat menang besar saat  bersua Putra Candi Yosomulyo. Hari ini (20/3), semua pemain dibawa  ke Wongsorejo untuk menghadapi Surya  Kencana. Paling tidak, uji coba itu menjadi gambaran jelang lawatan ke Bojonegoro.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2