Satpol PP Ciduk Belasan Orgil

0
1158

beberapa-orang-gila-yang-diciduk-satpol-pp-di-wilayah-banyuwangi-selatan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Meski sudah sering dilakukan razia, keberadaan orang gila (orgil) di wilayah Banyuwangi tampaknya masih marak. Buktinya, dalam razia  rutin yang kembali digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi Selasa  lalu (8/11), 12 orgil diciduk  saat berkeliaran di jalanan.

Dalam razia yang dilakukan Satpol PP kemarin, petugas menyisir wilayah kecamatan di Banyuwangi selatan. Pertama,  saat petugas mendatangi wilayah Kecamatan Rogojampi, petugas  mendapati dua orgil yang sedang  asyik mangkal di area pasar.

Loading...

Karena membuat pandangan pasar menjadi kumuh, akhirnya  dua orgil itu langsung digiring  menuju truk Satpol PP untuk diamankan. Selanjutnya, petugas menyisir  di wilayah Kecamatan Muncar. Tanpa diduga, keberadaan orgil di sini terlihat lebih banyak. Ada lima orgil yang berhasil  diamankan petugas saat berkeliaran di jalan.

Dipastikan tidak ada orgil yang berkeliaran lagi petugas lalu menyisir wilayah Gambiran dan Genteng. Di dua kecamatan yang berdekatan ini, petugas kembali menemukan lima orang orgil berkeliaran di pasar dan di jalan raya. Kabid Trantibumasy Satpol  PP Banyuwangi, Agus Wahyudi  mengatakan, razia yang  dilakukan ini merupakan razia rutin agar wilayah Banyuwangi tidak terkesan kumuh dengan adanya orgil.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2