Senggol Truk di Tikungan, Mobil Zebra Tabrak Pohon, Tiga Orang Luka-Luka

0
478


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah mobil Minibus Daihatzu Zebra dengan Nopol DK 1873 BD mengalami ringsek bagian depan akibat menabrak pohon usai bersenggolan dengan truk di tikungan Jalan Raya Gambor, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (31/5/2018) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB.

Akibat insiden tersebut, tiga orang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka dan kini sudah dirawat di rumah sakit setempat.Ketiganya adalah Putra Adit Pratama (28), Ulum (30) dan Putra Setia Andreas (24) ketiganya berasal dari Kecamatan Glenmore.

Kanit Lantas Rogojampi, IPDA Dwi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi lantaran mobil yang dikemudikan oleh Putra Adit melaju dari arah Banyuwangi ke Genteng dengan kecepatan tinggi.

“Saat sampai di tikungan, mobil tersebut terlalu ke kanan sehingga menyenggol truk yang melaju dari arah berlawanan,” jelas IPDA Dwi.

Usai menyenggol truk, lanjut Dwi, mobil tersebut oleng ke kanan hingga menabrak pohon di bahu jalan. Akibatnya seluruh penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka.

Beruntung dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian materil akibat kerusakan mobil Daihatzu Zebra mencapai jutaan rupiah. “Kerugian materil kurang lebih Rp 20 juta,” tutup Dwi.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :