10 Eksekutif Perempuan Taklukan Ijen

0
985

BANYUWANGI- Keindahan Gunung Ijen menarik minat sepuluh eksekutif perempuan menaklukkan gunung setinggi 2.443 meter diatas permukaan laut itu. Para perempuan dengan rentan usia 28 tahun sampai 65 tahun itu pun rela jauh-jauh datang dari Jakarta ke Bumi Blambangan untuk menikmati keindahan gunung yang tersohor dengan fenomena blue fire yang mempesona tersebut kemarin (9/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Managing Director Rappler Indonesia, Uni Lubis mengatakan, sedianya dia bersama sembilan rekannya ingin mengibarkan bendera merah putih di Ijen pada Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu.

Tetapi karena kala itu Bandara sering ditutup, baru kali ini kami merealisasikan rencana ke Ijen. “Kebetulan saat ini (kemarin) Pahlawan 10 November,” ujarnya. Uni menambahkan, dirinya dan sembilan rekannya untuk mengunjungi Gunung Ijen sangat besar.

Bahkan, lantaran Bandara Blimbingsari sempat ditutup akibat imbas aktivitas Gunung Barujari, dia dan rekan-rekannya menyiapkan “plan B”, yakni membeli tiket tiket Kereta Api rute Surabaya-Banyuwangi. “Sudah lama kami mendengar keindahan Gunung Ijen. Selain itu, kami tertarik datang ke Banyuwangi karena kabupaten berubah dari kabupaten yang biasa-biasa saja menjadi kabupaten yang seperti saat ini,” kata dia.

Managing Direktor Inmark Digital, Ventura Elisawati menambahkan, sepanjang perjalanan, rekan-rekannya menyampaikan kesan spontan bahwa Banyuwangi sangat bersih. Dia juga mengaku terkesima dengan keramahan warga Bumi Blambangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last