Diduga Sakit, Pria Asal Sarimulyo Mendadak Tewas

0
600


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI –  Jalan hidup-matinya seorang tak ada yang tahu. Mahmud (50) warga Dusun Pandansari, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, meninggal mendadak saat beraktivitas sebagai kuli matreal, Selasa (30/1/2018).

“Sebelum meninggal, dia mengeluh jika dadanya sakit. Keluhan itu disampaikan almarhum ke rekan kerjanya bernama Iswahyudi yang saat itu sama-sama bekerja dan beraktivitas menaikan matreal pasir ke pickup,” ungkap Agus, Kepala Dusun Pandansari.

Agus menjelaskan, seketika itu almarhum dilarikan ke Puskesmas Benculuk Kecamatan Cluring. Hasil pemeriksaan medis, diketahui dia meninggal karena penyakit jantung. Usai dilakukan pemeriksaan almarhum langsung di bawa ke rumah duka.

“Saya mendengar kabar itu ketika Musrenbangdes Sarimulyo berlangsung. Saat itu juga saya bergegas menuju kediaman almarhum bersama Khantibnas dan Babinsa Desa Sarimulyo,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandreas membenarkan peristiwa tersebut. Namun menurutnya pihak keluarga almarhum tidak melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Cluring. “Tidak ada laporan masuk,” terangnya.

Loading...

Baca Juga :