Beranda Sosial Masuk Bali Rela Rogoh Kocek Rp 700 Ribu

Masuk Bali Rela Rogoh Kocek Rp 700 Ribu

0
2337
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos (Pengendara mobil tujuan Bali menunjukkan surat keterangan rapid test di pintu masuk Pelabuhan ASDP Ketapang)

BANYUWANGI – H+ 4 Lebaran kemarin (27/5/2020) situasi Pelabuhan ASDP Ketapang, Banyuwangi, masih terlihat lengang. Luberan arus balik ke Bali belum tampak. Ternyata untuk bisa masuk ke Bali tidak semudah dibanding saat kondisi normal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar banyuwangi – Jawa Pos, ada beberapa tahapan yang harus dilalui calon pelintas yang berniat ke Pulau Dewata.

Dimana syarat itu harus dipenuhi dengan mengisi beberapa lembar form. Salah satu persyaratan penting yakni harus memiliki surat rapid test. Untuk mendapatkan surat keterangan rapid test, warga harus mencari klinik terdekat.

Ada juga beberapa orang yang bertahan di warung dan mini market yang berada tak jauh dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. Mereka berharap petugas melonggarkan aturan dengan membiarkan mereka menyeberang meski belum mengikuti rapid test.

“Saya diminta kerja lagi sama bos di Bali. Kemarin sempat di-PHK, makanya saya pulang kampung. Saya bingung masuk Bali karena harus memegang surat keterangan pernah rapid test,” ujar Fajar, calon penumpang kapal asal Jember.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!