Pelaku Perkosaan Terancam 15 Tahun Penjara

0
1844


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SEMPU-Penyidik Polsek Sempu, mengebut pemeriksaan kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh empat kawanan preman pada  TA, gadis berumur 15 tahun yang tinggal di Desa Sragi, Kecamatan Songgon. Sejumlah saksi, telah  diperiksa untuk melengkapi berita  acara pemeriksaan (BAP).

Dua pelaku dari empat kawanan yang sudah diamankan, juga masih diperiksa di polsek. Keduanya,  Sikin, 30, warga Dusun Krajan, RT 4, RW 2, Desa Sumberarum, Kecamatan Sempu, dan Rudi Hariyanto, 18, asal Dusun Parangharjo, Desa Kampunganyar, Kecamatan  Songgon.

“Kita sudah memeriksa saksi-saksi, ”cetus Kapolsek Sempu, Jaenur Holiq, melalui Kanitreskrim, Ipda Didik Suhendi.  Menurut kanitreskrim, untuk dua  pelaku lain yang kini telah ditetapkan sebagai DPO dengan inisial JA dan  AN, masih terus di buru. Pihaknya,  juga masih berupaya untuk mencari  keberadaan kedua pelaku perkosaan di belakang rumah kosong di Dusun  Plaosan, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu.

Loading...

“DPO itu akan terus kita buru,” katanya. Dari informasi sementara yang  diterima, terang dia, kedua pelaku itu telah kabur ke luar kota. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan lokasi yang dituju. “Apakah  kabur ke Bali atau lainnya,  masih  kita cari, ” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last