Persewangi Hadapi Dua Laga Hidup Mati

0
265

Persewangi-Hadapi-Dua-Laga-Hidup-Mati


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Persewangi memang berhasil meraih poin penuh saat menjamu PS Sumbawa Barat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Sabtu (23/7) lalu. Tetapi, kemenangan The Lasblang (Laskar Blambangan) itu hanyalah  melawan tim juru kunci.

Karena itu, tim asuhan Bagong Iswahyudi itu masih butuh kerja  keras demi meraih tiket ke babak  16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Masih ada dua laga yang harus dimanfaatkan betul oleh Putut Waringin Jati dkk.

Saat ini Persewangi melorot satu strip di klasemen sementara grup 7. Hal itu mengacu hasil pertandingan lain. Persekam Metro FC menggebuk PS Sumbawa Barat dengan skor 7-0  pada Senin (25/7) lalu. Kemenangan  besar itu membuat Persekam Metro FC lebih unggul  1 poin atas Persewangi.

Kemenangan besar itu tampaknya menjadi ancaman serius bagi Persewangi. Apalagi,  pada match day ke tujuh nanti  tim asal Kabupaten Malang itu bakal menjamu Persewangi di  Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7) mendatang.

Mengacu pertemuan pertama,  Persewangi gagal memanfaatkan  peluang saat bermain di kandang sendiri. Kala itu Persewangi  dipaksa berbagi poin dengan skor akhir 1-1. Padahal,  tuan rumah leading lebih dulu sebelum disamakan melalui titik putih oleh Dedi pada injury time.

Pelatih Persewangi, Bagong Iswahyudi, menegaskan timnya  masih memiliki kans lolos  ke fase berikutnya. Kuncinya adalah berhasil memenangkan dua laga sisa. ‘’Lawan Persekam  besok di kandang lawan memang berat, tapi kita wajib  menang,’’ tukasnya.

Jika tidak, jelas dia, maka peluang timnya lolos semakin kecil.  Bagaimanapun caranya  Persewangi   arus bisa memenangkan pertandingan pada laga yang cukup berat itu. ‘’Kalau lawan Persekam nanti kita menang, maka selesai  kita bisa lolos,” bebernya.

Sebab, masih kata dia, Persewangi akan menghadapi  Persekap Pasuruan di laga terakhir.Saat ini Persekap unggul  dua poin atas Persewangi. ‘’Lawan Persekap di kandang sendiri kita yakin bisa menang.  Karena kita pernah mengalahkan mereka di kandangnya sendiri,’’ ujarnya.

Oleh karena itu, dua laga sisa harus dimanfaatkan dengan baik. Jika target itu meleset, maka Persewangi terancam gagal menembus  fase 16 besar. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :