Polisi akan Periksa Istri Sunyoto

0
227
Korban Sunyoto

BANYUWANGI – Aparat Polsek Banyuwangi segera melakukan pemeriksaan terhadap Nurhikayah, 30, istri dari Sunyoto, 39, korban bunuh diri yang mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri.

Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki mengatakan, pemeriksaan terhadap istri korban akan dilakukan. Diperkirakan akan dilakukan sepekan setelah meninggalnya korban. “Kalau hari ini (kemarin), masih suasana duka, jadi kemungkinan seminggu setelah kepergian korban baru akan kami mintai keterangan,” kata Ali Masduki.

Loading...

Pemeriksaan terhadap istri korban tersebut dilakukan untuk sekadar melengkapi berkas. Sekaligus untuk mengetahui persis kebenaran dari pemeriksaan saksi di lokasi kejadian yang menyatakan jika korban bunuh diri akibat persoalan keluarga.

“Kami hanya ingin mendalami persoalan penyebab meninggalnya korban, sekaligus untuk melengkapi berkas,” jelasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan dan otopsi, jenazah Sunyoto langsung diserahterimakan kepada keluarga korban untuk segera dimakamkan. Dari hasil otopsi terungkap, jika penyebab meninggalnya Sunyoto dikarenakan bunuh diri.

Diberitakan sebelumnya, perjalanan hidup Sunyoto, 39, berakhir tragis. Pria tersebut mengakhiri hidupnya diduga dengan cara bunuh diri. Sunyoto yang ber-KTP Lingkungan Payaman, Giri itu menggerakkan sebilah pisau di leher hingga menemui ajalnya.

Sunyoto nekat seperti itu lantaran diduga depresi setelah digugat cerai oleh istrinya sendiri. Tubuhnya yang bersimbah darah ditemukan dalam kamar di rumah orang tuanya, Jalan Ciliwung, Kelurahan Panderejo, Banyuwangi, pukul 08.30 kemarin (26/9).

Bapak dua anak itu ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuhnya dalam kondisi terlentang di atas kasur kasur tidurnya, Senin pagi (25/9). (radar)

loading...