Samirin Resmi Jabat Wangi-9

0
503

BANYUWANGI – Pucuk pimpinan di jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banyuwangi resmi berpindah tangan kemarin. Dalam sebuah upacara seremonial serah terima jabatan di Polres Banyuwangi, AKP Samirin dilantik sebagai Kasatlantas Polres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dia menggantikan pejabat lama, AKP Amar Hadi Susilo. Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama memimpin langsung prosesi tersebut di halaman Mapolres Banyuwangi. Selanjutnya, Amar Hadi Susilo yang baru saja meninggalkan pos sebagai Kasatlantas Polres Banyuwangi akan menempati pos barunya selaku Kanit PIR V Induk Situbondo.

Sedangkan pejabat barunya, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pacet, Mojokerto. Dalam prosesi sertijab kemarin, keduanya disumpah di bawah kitab suci di bawah bimbingan rohaniawan. Adapun isi sumpahnya salah satunya berisi soal kesediaan untuk tidak menerima hadiah atau gratifikasi dari siapapun.

Loading...

Keduanya diminta untuk bekerja jujur dan lebih mengedepankan kepentingan negara ketimbang urusan pribadi maupun golongan. Di sisi lain Bastom’ mengatakan, mutasi merupakan sesuatu wajar. Mutasi dilakukan dalam  rangka pembinaan karir serta  peningkatan kinerja bagi anggota.

“Mutasi ini untuk menggerakkan roda organisasi agar berjalan dengan baik. Jangan kaitkan mutasi dengan sesuatu yang tidak berkaitan,” cetusnya. Bastoni Purnama juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Amar Hadi Susilo selama menjabat Kasatlantas Polres Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2