Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Singojuruh

0
336
Foto: kabarjawatimur

BANYUWANGI – Nahas menimpa Siti Aisah, 37. Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Gambor, masuk Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (18/6/2019). Akibatnya, warga Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono itu harus meregang nyawa di lokasi kejadian.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Kabarjawatimur, insiden tersebut bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi P 2203 UM melaju dari arah selatan ke utara. Kemudian dari arah yang bersamaan melaju kendaraan yang diduga jenis truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dengan kecepatan tinggi.

Foto: kabarjawatimur

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto membenarkan atas insiden tersebut, diduga korban tabrak lari.

Menurut warga setempat, lanjut Ipda Dwi, kendaraan korban tersebut diduga tersenggol dan tidak bisa lagi mengusai laju kendaraanya. Akhirnya korban terjatuh. Sedangkan kendaraan yang diduga jenis truk tersebut langsung melarikan ke arah selatan usai menabrak.

“Laka lantas tersebut mengakibatkan pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Scoopy luka berat pada kepala bagian belakang dan meninggal dunia ditempat,” kata Ipda Dwi Wijayanto.

Sementara itu, Polisi selanjutnya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Loading...

There were no listings found.