Spanduk Baru Terpasang di 8 Kecamatan

0
491

BANYUWANGI – Proses pemasangan alat peraga kampanye (APK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2015 terus berjalan. Hingga kemarin (14/10) atau  67 hari menjelang coblosan, atribut kampanye bergambar dua pasangan calon (paslon) yang terpasang baru tuntas di enam kecamatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pemasangan APK pilbup Banyuwangi itu dilakukan seca ra  bergelombang sejak Rabu malam lalu (8/10). Pemasangan  di lakukan rekanan pemenang  ten der pengadaan APK dan bahan  kampanye pilbup, yakni CV. Aneka Usaha, Jember.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja)  Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU), Edi Syaiful Anwar, mengatakan pemasangan APK yang sudah tuntas dilakukan meliputi di wilayah Kecamatan Licin, Glagah, Giri, Kalipuro, Wongsorejo, dan Muncar.

“Hari  ini (kemarin) pemasangan APK dilakukan di wilayah Kecamatan  Srono dan Tegaldlimo,” ujarnya.  Edi menuturkan, APK yang telah terpasang meliputi dua lembar spanduk per desa dan kelurahan,  serta 20 umbul-umbul per kecamatan.

“Sesuai kesepakatan tim kampanye paslon, KPU, dan Panitia Pengawas Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Panwaslih), pemasangan dilakukan secara bertahap tanpa harus menunggu proses pencetakan tuntas secara keseluruhan,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last