Berada di Green Bay Serasa di Finn’s Beach Club

0
722

SEBELUM menuju pantai tujuan akhir yakni Pantai Sukamade, Desa Sukamade, Kecamatan Pesanggaran, tim ekspedisi jelajah mampir di Teluk Hijau. Teluk Hijau atau tempat Wisata yang biasa disebut Green Bay ini letaknya tidak jauh dari Pantai Rajegwesi, hanya berjarak 4 Km dari Pantai Rajegwesi melalui jalan darat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jalan yang dilewati juga tidak sulit karena banyak penunjuk jalan yang menunjukkan arah ke Teluk Hijau. Selain bisa lewat darat, pengunjung sebenarnya bisa melewati jalur laut menggunakan perahu nelayan dari Pantai Rajegwesi menuju Teluk Hijau.

Kalau naik perahu menuju Teluk Hijau, hanya membutuhkan waktu kurang-lebih 10 menit saja sudah sampai.  Namun, tim ekspedisi memilih menggunakan jalur darat. Karena kami yang beranggota Pimred JP-RaBa Bayu Saksono, Kabiro JP-Radar Genteng Agus Baihaqi, pemasaran Gerda Sukamo, Wahyu Nugroho, Thomi Sila, fotografer Rendra Des Kurnia, serta wartawan Taufik Ferdiansyah dan Ali Nurlatoni. menggunakan mobil untuk menuju Teluk Hijau.

Jalan yang kami lalui mulai Pantai Rajegwesi sampai Teluk Hijau masih belum beraspal. Bahkan, jalan yang kami lewati bukan hanya sekadar tanah biasa, melainkan bebatuan yang membuat kami di dalam kendaraan bergoyang-goyang tak karuan saat melintasi jalan menuju Teluk Hijau ini.

Tidak jauh dari Teluk Hijau ada sebuah tempat parkir bagi para pengunjung. Semua pengunjung harus berjalan kaki untuk menuju ke pantai. Jalan yang kami lalui pun cukup ekstrem, yakni melewati sebuah bukit. Karena letak Teluk Hijau ini sendiri ada di balik bukit.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last