Seorang Balita Tewas Tertimpa TV 29 Inci di Bangorejo

0
387

petugas-polsek-bangorejo-memeriksa-lokasi-kejadian-meninggalnya-sultoni-hari-minggu-lalu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANGOREJO – Kejadian nahas menimpa Sultoni, bocah berusia dua tahun di Dusun Tamansuruh, Desa/Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi. Balita tersebut meninggal dunia akibat tertimpa televisi berukuran 29 inci. Kejadian itu layak menjadi perhatian kalangan orang tua, terutama mereka yang punya anak  berusia di bawah lima tahun (balita).

Orang tua memang perlu mengawasi segala kegiatan yang dilakukan buah hatinya. Tujuan nya, agar peristiwa  tragis yang dialami Sultoni, balita dari Desa Bangorejo, itu tidak terulang di tempat lain. Kejadian pilu yang menimpa Sultoni itu  berlangsung saat ibunya, Eni, sedang tidur di  dalam kamar.

Saat itu Sultoni sedang bermain di ruang tamu. Tak lama kemudian, terdengar suara benda jatuh. Gubraakk!!! Suara itu spontan membuat Eni bangun. Dia  pun bergegas menuju sumber suara. Betapa  terkejutnya Eni saat melihat televisi berukuran besar telah jatuh menimpa buah hatinya.

Sontak, perempuan itu men jerit minta tolong. Mendengar teriakan Eni, warga sekitar datang ke rumahnya.  Televisi layar gelas berukuran 29 inci itu ternyata  jatuh dan menimpa kepala Sultoni. Televisi  yang menimpa Sultoni itu pun segera dipindahkan.

Akibat kejadian itu, korban mengalami pendarahan hebat di kepala. Meski sudah dibawa ke pusat kesehatan terdekat, nyawa balita itu  tidak tertolong. Sultoni  meninggal setelah dirujuk  ke pusat kesehatan setempat. Diduga, dia  mengalami cedera hebat di kepala.

Kejadian itu membuat kepolisian segera  melakukan upaya penyelidikan. Lokasi kejadian  langsung diinvestigasi kepolisian. Dugaan sementara, korban berusaha menaiki meja tempat televisi itu berada. Sebab, kondisi meja sangat rendah dan mudah dijangkau.

“Diduga,  dia akan memanjat meja dan meraih televisi  hingga menyebabkan benda itu bergeser dan menimpanya,” beber Kapolsek Bangorejo, AKP  Watiyo. (radar)

Loading...

Baca Juga :