The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

This Woman Succeeded in Having a Baby at Age 58 Year, Here's How

loading…

Carolyne Ness, women who are successful at having babies at age 58 year. The method, dia mengadopsi embrio hasil dari sel telur wanita India dan sperma donor dari pria AS. Foto/The Sun

NEW SOUTH WALESSeorang wanita asal Australia berhasil mengandung dan melahirkan bayi pertamanya pada usia 58 year. Meski mengandung dan melahirkannya, bayi itu sejatinya bukan keturunannya.

Carolyne Ness (64) melahirkan bayinya empat tahun lalu saat usianya 58 year. Ibu satu anak ini, yang tinggal di New South Wales, Australia, membayar £4.500 untuk mengadopsi embrio di India.

On 2017, pertengahan 60-an tahun, Carolyne memutuskan untuk mengadopsi embrio di India, berharap bisa mengandung anak pertamanya.

Dia menyambut bayi laki-lakinya, Javed—yang sekarang berusia lima tahun—pada bulan November 2017 dan tidak menyesali keputusannya.

Facts, Carolyne percaya bahwa keputusannya untuk memiliki bayi di usia tua justru membuatnya menjadi orang tua yang lebih baik.

Sang ibu memberi tahu Fabulous bahwa memiliki bayi sebelum ulang tahunnya yang ke-60 tidak akan pernah menjadi pilihan pertamanya.

in fact, “mimpi terburuknyaadalah menjadi seorang ibu tunggal. However, dia tahu bahwa jika dia menginginkan seorang anak, itu adalahsekarang atau tidak sama sekali”.

Carolyne mengungkapkan bahwa memiliki bayi di usia 58 tahun merupakan keputusan yang sangat dia banggakan.

Saya akan melewatkan sesuatu yang membuat saya sangat bahagia. Memiliki Javed adalah hadiah yang luar biasa dan saya sangat beruntung,” he said, yang dilansir dari express.co.uk, Tuesday (14/3/2023).

source