The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian
Social  

Deputy Chairperson of the Banyuwangi DPRD Letters to the President, Ask for PPKM to be immediately revoked

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono menunjukkan surat permohonan pencabutan PPKM yang akan dikirimkan ke Presiden Jokowi (Photo: ngopibareng.id)

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi Ruliyono meminta pemerintah pusat segera mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

The reason, COVID 19 kini sudah cenderung menjadi endemi dan menjadi flu biasa. Not only that, banyak negara sudah berdamai dengan COVID 19, yakni dengan melakukan pelonggaran serta mencabut kewajiban memakai masker.

Ruliyono menyatakan, permintaannya untuk mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) itu akan disampaikan secara resmi melalui surat

Pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi ini menyebut surat tersebut akan dikirimkan langsung kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Saya sebagai Ketua Partai Golongan Karya dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Golkar, hari ini atau paling lambat besok pagi, saya berkirim surat pada Bapak Presiden untuk memohon dan mencabut PPKM,” kata Ruli sapaan akrabnya, Tuesday (15/3/2022).