Drag Bike HUT Bhayangkara Kembali Digelar

0
527

BANYUWANGI – Even kejuaran terbuka yang ditunggu para pembalap Drag Race Banyuwangi kembali digelar. Kejuaraan Drag Bike Open Kapolres Banyuwangi Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 rencananya  akan diselenggarakan di Sirkuit NP Jl. Raya Kepiting pada Minggu, 21 Mei  mendatang.

Ketua Panitia Drag Bike Open, Imam Maskun mengatakan, hadiah berupa  uang tunai, piagam dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jatim, tropi hingga  sepeda motor, kembali disiapkan untuk para pembalap yang bertanding dan menjadi juara dalam ajang ini.

Dalam even ini, panitia juga menyediakan sekitar 20 kelas pertandingan  yang bisa diikuti para pembalap. Mulai  dari kelas bebek 4 tak tu 130 cc hingga kelas campuran bebek 2 tak 130 cc, sport 2 tak 140 cc dan sport 2 tak 155 Rk Standard.

Dengan tujuan agar para pembalap bisa mengikuti semakin banyak kelas sesuai dengan kualifi kasi  yang mereka inginkan.  “Kegiatan ini akan kita selenggarakan tahunan. Setiap tahun lokasinya  berubah, tahun lalu di MH Thamrin, sebelumnya juga pernah di Jalan Brawijaya dan di Jalan Kepiting yang  kita gunakan lagi besok,” ujar Imam.

Sampai kemarin (11/4), menurut Imam, ada lebih dari 100 stater yang sudah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam Drag Bike Open. Beberapa ada yang dari wilayah Bali, Malang, dan Jember. Imam sendiri  menargetkan ada 250 stater yang bertanding nanti.

Imam menambhakna, tahun sebel-  umnya jumlah peserta mencapai 300 stater. Tahun ini jumlahnya sengaja  dibatasi agar pelaksanaan Drag Bikenanti berlangsung tidak terlalu larut.

“Sesuai dengan harapan Kapolres dan Kasatlantas, even ini bertujuan untuk  memberi wadah bagi para pembalap. Terutama di Banyuwangi, supaya mereka tidak balapan liar lagi. Kita harap  nanti pelaksanaan bisa berlangsung dengan baik, terutama bisa mengako modasi kebutuhan pembalap lokal,”  pungkas owner GenArt itu. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :