Karyawan Indomaret Rogojampi Tewas Terlindas Truk

0
936
Korban digotong dari pikap muatan pasir menuju ruang UGD di RS Rahayu Medika Srono pagi kemarin.

SRONO – Tragis benar nasib Andi Jadmiko, 27, warga Lingkungan Kacangan Asri, Kelurahan Gombengsari, RT 001, RW 1, Kecamatan Kalipuro. Dia kehilangan nyawa dalam kecelakaan lalulintas di depan SMPN 1 Srono pagi kemarin (30/5).

Musibah itu berawal ketika korban pulang bekerja dari Indomaret Rogojampi 1. Saat itu, korban pulang ke rumah istrinya di Kecamatan Purwoharjo setelah berganti shift kerja malam pada pukul 08.00 kemarin (30/5).

Korban yang menjabat sebagai Asisten Kepala Toko Indomaret itu diduga mengantuk setelah kerja malam. Dia mengendarai motor Honda Beat putih bernomor polisi P 3646 ZC dari arah utara saat melintas di depan SMP Negeri 1 Srono.

Loading...

Di lokasi kejadian, motor korban sempat mendahului mobil pikap hitam Mitsubishi L-300 yang disopiri Joko Harianto, 32, warga Dusun Kepatihan, RT 1, RW 2, Desa Cluring, Kecamatan Cluring.

Setelah menyalip pikap, korban menabrak traffic cone (kerucut oranye) di depan SMPN 1 Srono. Akibatnya, motor yang dikendarai korban langsung oleng. Andi langsung jatuh tersungkur di atas aspal.

Naas, tepat di belakangnya melaju pikap L300. Karena jarak sudah terlalu dekat, sopir pikap tak bisa menghindar. Kendaraan bermuatan pasir itu langsung melindas tubuh korban.

“Sepeda dan L-300 sama-sama dari arah utara. Terus sepeda motor itu nyalip dan nabrak kerucut itu. Begitu korban langsung jatuh, langsung ditampani sama pikap L-300. Saya kaget dan lari lihat korban sudah hancur begitu,” jelas Zainul, 27, saksi mata warga Desa Sukonatar.

Satpam SMPN 1 Srono dan warga sekitar langsung menolong korban di pinggir jalan. Tak lama kemudian, Anggota Polsek Srono, Iptu Sutarkam yang tiba di lokasi kejadian meminta sopir pikap untuk membawa korban ke Rumah Sakit Rahayu Medika (RSRM) Srono.

“Saya hanya mengamankan korban dan sopir pikap supaya tidak terjadi kekacauan di pinggir jalan,” jelas Iptu Sutarkam. Ternyata nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Jenazah korban dipindahkan ke RSRM Srono.

Tak lama kemudian, anggota Satlantas Muncar Bripka Agus Prayitno datang untuk melakukan pendataan. “Untuk kejadian ini, sementara akan diurus di unit laka lantas Muncar. Kemudian nanti akan dilakukan investigasi lanjutan oleh Kanit Lakalantas Iptu Budi,” tandas Bripka Agus Prayitno. (radar)f

loading...

Kata kunci yang digunakan :