Voli Banyuwangi Tantang Bondowoso

0
304
TEMU TEKNIK: Peserta kejuaraan bola voli bertajuk Djarum 76
Volleyball Competition membahas peraturan pertandingan di
Seblang Room Radar Banyuwangi kemarin.

Laga Perdana Volleyball Competition 2012

BANYUWANGI- Kejuaraan bola voli bertajuk Djarum 76 Volleyball Competition 2012 akan ditabuh malam ini. Enam tim dari enam kabupaten di Jawa Timur, yakni Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, dan Kabupaten Probolinggo, siap menunjukkan permainan terbaik di lapangan Taman Blambangan, Banyuwangi.



Mereka akan memperebutkan dua tiket ke babak grandfinal. Pada pertandingan perdana yang akan dimulai pada pukul 20.00 malam ini, Banyuwangi ditantang Bondowoso. Di atas kertas, tim besutan Bambang Hermanto itu diunggulkan akan mampu memenangkan laga tersebut. Bermateri pemain sarat pengalaman, Bagus dkk diharapkan bisa tampil menghibur penonton sekaligus mendulang kemenangan.

“Anak-anak sudah siap tampil. Mereka siap mempertontonkan permainan terbaik sekaligus memetik kemenangan di laga pertama,” tekad Bambang Hermanto, pelatih tim bola voli Banyuwangi. Di pertandingan kedua yang juga akan dimainkan malam ini, tim Lumajang akan berhadapan dengan Kabupaten Probolinggo. Besok malam (6/9), Banyuwangi akan menghadapi Lumajang pada pertandingan jam kedua.

Pada laga jam pertama, juara bertahan Situbondo akan memulai upayanya mempertahankan mahkota juara yang diraihnya musim Benny Siswanto mengatakan, setiap tim boleh menggunakan pemain semiprofesional dan profesional. Namun, jumlah pemain profesional dibatasi maksimal 3 pemain. Para pemain yang berlaga harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Sistem yang digunakan dalam kompetisi ini adalah sistem setengah kompetisi. “Formatnya the best three,” beber Benny. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :