Flash News
Home / Sosial / Dihadiri Nusron Wahid dan Gus Ipul
  

Dihadiri Nusron Wahid dan Gus Ipul

ROGOJAMPI –  Setelah melalui proses panjang, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Banyuwangi periode 2012/2016 segera dilantik 4 Mei besok. Kepastian tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelantikan PC Ansor Banyuwangi, Mashud, dalam rapat di kantor PAC Ansor Rogojampi kemarin sore.

Mashud menuturkan, rencana pelantikan mengalami perubahan beberapa kali. Awalnya bakal digelar 28 April kemarin, tapi kemudian diundur menjadi 27 Mei mendatang. “ Tapi sekarang sudah ada kepastian, yaitu digelar 4 Mei atau Jumat malam,” ungkap Mashud.

Lebih lanjut Sekretaris PC Ansor Banyuwangi itu mengatakan, berubahnya jadwal pelantikan tersebut semata-mata karena menyesuaikan waktu Ketua Umum PP Ansor, Nusron Wahid. “Nggak ada kendala. Hanya persoalan jadwal ketua umum saja,” tandasnya.

Mashud menuturkan, dalam pelantikan yang akan digelar di halaman Pondok Pesantren Darussalam, Blokagung, Kecamatan Tegalsari itu, sejumlah tokoh nasional akan hadir. Di antaranya Ketua Himpunan Pengusaha Muslim Indonesia, Erwin Aksa, Penasihat PP Ansor yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, dan pengasuh Pondok Pesantren Tulangan, Sidoarjo, KH. Ali Mashuri, dan tak ketinggalan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

Sementara itu, sejumlah acara lain akan digelar untuk memeriahkan pelantikan, di antaranya pembacaan selawat nabi oleh grup selawat Simtut Duror. Sejumlah kiai pengasuh pesantren juga akan membaca selawat bersama dalam pelantikan tersebut. Sementara itu, malam hari sebelum pelantikan, panitia juga akan menghadirkan grup Denata. Orkes dangdut tersebut akan tampil di halaman pondok pesantren. (radar)

Kabar Terkini Seputar Banyuwangi

↑ Grab this Headline Animator

Kata kunci yang digunakan :

Komentar Anda

About eduo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top