Festival Ramadhan Hampiri Banyuwangi


BANYUWANGI – Masyarakat Banyuwangi patut bergembira. Pasalnya, koran terbaik dunia 2011, Jawa Pos, menggelar Festival Ramadan 2013 di Bumi Blambangan. Berbagai lomba, mulai hadrah al banjari, patrol, qasidah modern, dan kaligrafi akan dipertandingkan dalam acara yang akan dihelat di Taman Blambangan Banyuwangi pada 28 Juni dan 29 Juni mendatang tersebut.

Beragam lomba tersebut terbuka untuk kalangan umum. Kecuali lomba kaligrafi yang hanya diperuntukkan bagi kalangan siswa tingkat SMP/sederajat. Tidak hanya warga asal seantero Banyuwangi, lomba yang dihelat di pusat Kota Gandrung, itu juga terbuka bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jember, Si tubondo, Bondowoso, Probolinggo, dan Lumajang Nah, untuk warga Kota Banyuwangi dan sekitarnya, pen daftaran bisa dilakukan di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi jalan Yos Sudarso 89C Banyuwangi.

Warga Banyuwangi wilayah selatan, pendaftaran bisa dilakukan di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi biro Genteng, jalan raya Jember 36 Genteng. Sedangkan warga Kota Santri bisa mendaftar di kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi biro Situbondo, jalan Wijaya Kusuma 60 Situbondo. “Pendaftaran bisa dilakukan pada jam kerja” ujar divisi event Jawa Pos Radar Banyuwangi, Beny Siswanto. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

+ There are no comments

Add yours