Pemuda Lajang Tewas Gantung Diri

0
325
Mayat korban saat di kamar mayat RSUD Blambanqan

BANYUWANGI – Seorang pemuda lajang ditemukan tewas dengan posisi mengantung di ruang tamunya yang berada di Dusun Kepuh Pethek, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Pemuda bernasib tragis tersebut bernama Danu, 21, putra dari pasangan Totok dan Bu Hendra.

Awalnya, warga Lingkungan Kepuh Pethek, tepatnya hari Jumat sore sekira pukul 16.00 WIB mencium bau tidak sedap. Lama-lama bau itu menyengat keras di lingkungan sekitar rumah yang di tempati korban.

Loading...

Karena merasa terganggu dengan bau anyir tersebut, warga sepakat mendobrak rumah korban, begitu, pintu depan terbuka, warga terkejut, melihat sosok Danu tergantung menggunakan selendang di atap ruang tamunya.

“Kemarin baunya tidak menyengat seperti hari ini, setelah dicari ternyata dari rumah pak Totok dan Danu sudah menggantung di ruang tamu,” kata Saiman, salah satu warga saat di lokasi kejadian, Jumat (29/9/2017) sore.

Saiman menambahkan, Danu adalah salah satu teman sekumpulan yang sama-sama mempunyai hobi melatih ayam. Bahkan, 4 hari yang lalu, Selasa (26/9/2017) sore masih terlihat sedang melatih ayam dan tidak menunjukkan sikap yang aneh-aneh, tapi setelah itu dia jarang bertemu dengan korban. Sedang kedua orang tuanya yang tinggal bersama korban beberapa hari ini sedang bepergian keluar kota.

“Hari selasa sore kemaren saya dan tetangga ketemu Danu dengan sehat saat melatih ayam. Dan tidak ada kabar atau suara-suara tentang kekurangan perekonomian maupun hutang. Danu serumah dengan orang tuanya, beberapa hari ini kedua orang tuanya sedang pergi, Danu sendirian dirumah,” Kata Saiman warga setempat, Jum’at (29/9/2017) petang.

Ditemukannya Danu menjadi mayat, tetangga bergegas membantu, serta melapor ke Desa dan Polsek Kabat. Petugas Polsek datang ke tempat kejadian perkara (TKP), beserta petugas kesehatan. Setelah olah TKP, mayat Danu dibawa ambulan ke RSUD Blambangan untuk dilakukan otopsi. (ros)

loading...


Kata kunci yang digunakan :