Sopir Ngantuk, Xenia Tabrak Pick Up Ngeban di Wongsorejo

0
204
Loading...

BANYUWANGI – Penumpang mobil Pick Up Hamzah (50) tertabrak Xenia saat mengganti ban kendaraannya di pinggir jalan raya Situbondo-Banyuwangi, tepatnya di kawasan Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Akibatnya, warga Dusun Papring RT 04 RW 01 Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro tersebut mengalami luka pada bagian mulut dan kepala bagian belakang. Sedangkan istri pengemudi Xenia, Eva Mardiayana hanya mengalami luka pada dagu dan kaki kiri terkilir.

Kecelakaan ini bermula saat korban bersama sopir kendaraan pick up bernopol N 8364 NW, Sulam (32) yang masih satu kampung dengan korban, sedang mengganti ban kendaraannya yang bocor. Saat itu posisi kendaraan menghadap ke utara.

Nah, dari arah berlawanan, utara ke selatan, melintas kendaraan Xenia bernopol L 1874 PR yang di kemudikan oleh Fifa Kridijanto (50) warga Simorejo Sari A-5 nomor 26 RT 03 RW 06 Surabaya bersama istrinya Eva Mardiayana (38).

Di duga sopir mengantuk, pengemudi mobil Xenia tersebut hilang kendali dan menabrak mobil pick up yang sedang terparkir, sedangkan korban saat itu sedang mengganti ban. Akibatnya, korban ikut tertabrak hingga terpental.

Bahkan, karena laju kendaraannya sangat cepat, mobil xenia itu juga menabrak pagar rumah Ahmad Prayitno warga setempat. Karena kondisi lukanya cukup parah, korban Hamzah langsung di larikan ke puskesmas wongsorejo.

Loading...