Hukum, Sosial|July 14, 2012 5:29 pm

Sopir Truk Ditahan

Lalai karena Kendaraannya Melindas Nenek-Cucu

CLURING- Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terkait kecelakaan yang merenggut nyawa satu keluarga (nenek dan cucu) di jalan raya depan SDN 2 Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Hingga kemarin (11/7), polisi sudah melakukan tahap demi tahap penyelidikan untuk menguak tragedi memilukan itu.

Unit Laka Satuan Lalu-Lintas Polres Banyuwangi sudah mengambil alih penanganan kasus kecelakaan itu. Sebelumnya, musibah tragis di jalan raya itu ditangani Satuan Lalu-Lintas Polsek Muncar. Proses hukum masalah tersebut hingga kini masih terus berlanjut.

Kanit Laka Satlantas Polres Banyuwangi, Ipda Mujiono mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kemarin. Sopir dan pengemudi ro da dua ju ga dihadirkan untuk dimintai keterangan. ’’Hari ini mereka kita periksa,’’ ujarnya kemarin.

Kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi, Ipda Mujiono mengakui, pihaknya sudah menahan sopir truk bernama Kalis Waluyo, 33, warga Dusun Ringin Mulyo, Desa/Kecama-tan Pesanggaran. ‘’Sopirnya sudah kita tahan,” katanya. Seperti diberitakan sebelum-nya, kecelakaan lalu-lintas di depan SDN Kebonsari, Desa Benculuk, menelan dua korban jiwa, yaitu nenek dan cucu.

Kedua korban meregang nyawa usai dilindas truk di lokasi kejadian. Dua korban tersebut adalah Siti Aisyah, 55, dan Zahra, 6, yang tercatat tinggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Sro-no. Mereka meninggal dunia di lokasi kejadian. (radar)

Komentar Anda

  • Share this post:
  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • Digg
Sudah Baca Ini ..?close