Identitas Mr X Masih Belum Terungkap

0
92
Jasad Mr.X diperiksa polisi dan tim medis setelah dievakuasi dari sungai Stail Dusun Perangan Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo kemarin.

PURWOHARJO-Anggota Polsek Purwoharjo harus kerja keras untuk mengungkap identitas Mr X yang ditemukan meninggal dengan tubuh  terapung di dam satu, sungai Setail, Dusun Perangan, Desa Kradenan, Kecamatan  Purwoharjo pada Minggu (7/5).

Mr X yang diperkirakan berumur 80 tahun itu, hingga kemarin (9/5) masih tersimpan di kamar jenazah RSUD. Korban yang memiliki ciri tinggi badan 149 centimeter, baju dan sarung kotak-kotak itu belum ada keluarga  yang mengaku dari keluarganya.

“Kita masih mencari identitasnya,” cetus Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari. Kapolsek mengaku sudah mengabarkan kepada warga di Desa Kradenan, Kecamatan   Purwoharjo dan sekitarnya tentang penemuan mayat itu. Tapi, tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga.

“Diduga bukan  warga sekitar lokasi penemuan, bisa saja hanyut dari daerah lain.” katanya. Kepala UGD RSUD Genteng, Nur Kayin,  mengatakan mayat Mr X yang sudah berumur lanjut itu, untuk sementara diamankan di  ruang jenazah.

“Sampai sekarang masih ada di kamar mayat,” ujarnya. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terang dia, ada luka di bagian kepala dan  tangan. Dugaan kuat, luka itu akibat benturan benda tumpul atau saat terjatuh ke sungaiu.

“Lukanya itu seperti terjatuh,” jelasnya. Kayin mengaku akan menunggu keluarga dari korban. Hanya saja, bila sampai tiga hari tidak ada yang mengambil, maka akan menyerahkan pada kepolisian untuk pemakaman. “Kita tunggu sampai tiga hari,” ungkapnya. (radar)

loading...
Loading...