Mendahului Bus, Pengendara Scoopy Tabrak Avanza

0
285
Polisi saat berada dilokasi kejadian. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jajag Gambiran tepatnya di utara Polsek Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur.

Lakalantas melibatkan sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 6138 MS dengan mobil Toyota Avanza nopol P 830 ZU. Tabrakan membuat  pengendara sepeda motor harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran mengalami patah tulang lengan kanan.

Dari keterangan Polisi, kecelakaan yang terjadi sabtu (12/8/2017), bermula saat sepeda motor yang dikendarai Frena Biyanti (17) warga Dusun Pancer Desa Sumberagung, Pesanggaran yang berboncengan dengan Luluk Febriyanti (17) warga Desa Sukorejo, Bangorejo, melaju cukup kencang dari arah Genteng menuju Jajag.

Motor berniat mendahului dua bus yang ada di depannya, namun dari arah berlawanan melaju sebuah mobil Avanza yang dikendarai Dian Permatasari, warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Karena jarak yang sudah dekat, akhirnya tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

“Pengendara sepeda motor bernama Frena Biyanti mengalami, luka patah tulang lengan kanan dan yang dibonceng hanya mengalami luka ringan saja,” Ucap Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Nanang Wardana.

“Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Mapolsek Gambiran sebagai barang bukti,” pungkasnya. (timesbanyuwangi.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi