Oleng Usai Tabrak Tong, Warga Songgon Tewas Ditabrak Motor

0
245
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara

BANYUWANGI – Marsidi (75), Warga Dusun Sumberejo Desa Sumberbulu, Songgon tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Hasyim Asyari, Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Rabu (11/10/2017).

Loading...

Insiden kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor, yakni motor Honda Vario Nopol P 4737 ZH, dengan motor Supra tanpa pelat nomor.

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa ini bermula saat motor Honda Vario yang dikendarai Tumijan (65) berboncengan dengan Marsidi (75) melaju dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, tanpa diketahui sebabnya tiba-tiba motor menabrak drum yang digunakan rambu tambahan perbaikan gorong-gorong. Keduanya pun oleng dan terjatuh.

Diwaktu bersamaan melaju kendaraan motor Honda Supra muatan tobos yang kendarai Ridw an (65) warga Dusun Sawahan Desa Genteng Wetan dari arah selatan. Tabrakan tak terhindarkan.

“Pengendara Vario mengalami luka patah tulang kaki kanan dan yang dibonceng meninggal dunia karena mengalami luka parah di kepala. Untuk kepentingan penyidikan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan pengendara yang terlibat sudah diamankan di Polsek Genteng,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng IPTU Dalyono.

loading...


Kata kunci yang digunakan :