Sempat Disindir Panitia Gara-gara Makan Sepiring Berdua

0
5931

‘’Karena tiketnya cuma satu, jadi saya makan sepiring dengan ibu. Saat itu panitia menyindir dengan kata-kata kurang enak,” terang putra kepala Puskesmas Tembokrejo, Kecamatan Muncar, itu. Namun demikian, rupanya sindiran itu justru menjadi pelecut semangatnya. Dia ingin membuktikan bahwa dirinya mampu meraih hasil maksimal dalam even tersebut. “Judul lagu yang saya pilih  adalah Butiran Debu,” kata siswa jurusan IPS itu.

Selain memiliki bakat vokal, ternyata alumni SMPN I Srono itu juga memiliki segudang bakat lain, misalnya mencipta lagu Osing. Sampai saat ini, beberapa albumnya sudah beredar luas di pasaran. ‘’Saya punya album Nyanding Susu,” sebutnya. Dalam waktu dekat, dia bakal merilis album lagi dengan judul Love Banyuwangi.

Proses rekaman sudah memasuki tahap final. “Insyaallah, selesai setelah saya ikuti festival SMA di Medan mewakili Jatim. Besok saya berangkat, Mas,” katanya. Dia pun minta doa dan dukungan masyarakat Banyuwangi agar bisa mempersembahkan hasil terbaik di kancah nasional. ‘’Saya minta doa.  Semoga saya jadi juara lagi,”kata peraih the best drummer di Politeknik Banyuwangi tahun 2012 itu. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Bupati Anas Minta ASN Tingkatkan Kinerja dan Konsolidasi