Bupati Anas Sudah Bulat Mundur dari Cawagub

0
369
Loading...
Bupati Abdullah Azwar Anas.

BANYUWANGI – Meskipun proses pendaftaran Pilkada Jawa Timur masih tersisa 1 hari lagi, namun Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sudah memberikan keputusan bulat mundur dari pencalonan Wakil Gubernur, karena ingin terus berkarya di Banyuwangi.

Menurut orang nomer satu pada jajaran Pemkab Banyuwangi tersebut, sejak di serahkannya mandat bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur ke PDI Perjuangan, dirinya mendapatkan telfhon dari berbagai kalangan untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Saya telah melakukan berbagai pertimbangan dengan keputusan ini, demi kepentingan yang besar supaya Jawa Timur segera produktif dengan ide ide yang segar tentang pembangunan dan tidak terpengaruh dengan berbagi isu yang tidak jelas,” papar Bupati Anas.

Sehingga Dia mengakui, keputusannya ini sudah bulat. Saat di tanya apakah keputusannya ini ada kaitannya dengan beredarnya foto hot yang di duga adalah dirinya, Bupati Anas hanya mengatakan bahwa dirinya harus mengambil sikap demi keperluan yang besar serta pelaksanaan Pilkada ini tidak tersandra oleh siapapun termasuk dirinya.

“Pada prinsipnya, saya tidak ingin menjadi beban dalam Pilkada Jawa Timur apalagi dalam politik itu tidak ada yang benar ataupun yang salah,” tutur Bupati Anas.

Sementara itu, terkait dengan desakan dan dukungan dari banyak pihak untuk kembali mencalonkan Wagub Jawa Timur, Bupati Anas tetap bersikukuh dengan keputusannya dengan alasan ingin berkarya untuk Banyuwangi karena masih banyak pekerjaan rumah cukup besar yang perlu dia kerjakan, termasuk pelayanan di Mal Pelayanan Publik yang akan terus di perbanyak demi kepentingan rakyat Banyuwangi.

“Termasuk Smart Kampung yang masih tersisa 24 desa dari 189 desa se Banyuwangi, yang belum menerapkan program tersebut dalam pelayanan berbasis TI,” imbuh BUpati Anas.

Di akhir perbincangannya, Anas menyatakan siap menjadi juru kampanye bagi siapapun Calon Gubernur dan Wakil Gubernur jika di minta.

“Hingga kini komunikasi saya dengan Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf di akui masih berjalan cukup baik,” pungkasnya.

Loading...


Kata kunci yang digunakan :