Truk Pengangkut Janur Terguling di Kabat

0
671

BANYUWANGI – Sebuah truk pengangkut janur nopol N 8509 DL yang dikemudikan Suratno warga asal Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang terguling di tanjakan utara jembatan Tambong, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Kamis (8/2/2018) pukul 07:00 WIB.

Seorang saksi bernama Eko Turmudi mengatakan, peristiwa di pagi hari sempat mengejutkan warga sekitar. Suara kendaraan saat terguling terdengar sangat keras. Setelah dilihat warga yang keluar rumah, truk tersebut terguling parah. Kondisi Suratno itu terlihat shok berat.

“Truk tersebut melaju cukup cepat dari arah selatan menuju utara mengangkut janur dengan tujuan ke Bali. Ketika truk melintas di tanjakan utara jembatan Tambong, badan maupun ban truk terlalu kepinggir dan melebihi batas bahu jalan sehinngga menyebabkan truk tidak seimbang dan kemudian terguling ke kiri,” kata Eko.

Loading...

Sementara itu, akibat laka tunggal itu, pengendara lain yang datang dari arah selatan maupun utara terhenti dan menyebabkan kemacetan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir truk hanya terlihat syok saja, dan kini tengah dimintai keterangan unit laka Polsek Rogojampi.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :