Kompol Dony Resmi Jabat Wakapolres Banyuwangi

0
102
Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto melepas mengganti tanda pangkat Kompol Muhammad Yusuf Usman yang resmi melepas jabatan sebagai Wakapolres Banyuwangi.

BANYUWANGI – Jabatan Wakapolres Banyuwangi berpindah tangan kemarin (8/5). Kompol Dony Setyawan Handaka resmi menggantikan Kompol M Yusuf Usman sebagai orang nomor dua di jajaran Polres Banyuwangi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP Agus Yulianto di halaman Mapolres Banyuwangi. Sebelum dipercaya menempati posisi Wakapolres Banyuwangi, Dony menjabat sebagai Wakapolres Nganjuk.

Sementara itu, mantan Wakapolres Yusuf akan menjalankan tugas baru sebagai Kasi Wasjaspam Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jatim. Usai sertijab, dilaksanakan kegiatan kenal pamit sebagai pengantar tugas Wakapolres.

Acara ini dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Banyuwangi. Seluruh pejabat utama Polres Banyuwangi dan Kapolsek jajaran hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Kompol Yusuf Usman mengucapkan terima kasih kepada sehiruh anggota Polres Banyuwangi yang telah mendukungnya selama bertugas di Banyuwangi.

“Meskipun saya sudah tidak bertugasdi Banyuwangi ya tetap minta dukungan dari rekan-tekan Banyuwangi,” ujarnya. Kapolres Agus Yulianto mengapreasiasi kinerja Kompol Yusuf Usman selama bertugas di Banyuwangi.

Orang nomor satu di Polres Banyuwangi ini berdo`a agar Kompol Yusuf Usman lulus seleksi Sespin tahun depan. “Semoga segera lulus Sespin dan bisa jadi Kapolres di Banyuwangi,” harapnya.

Sementara itu, Kompol Dony mengaku siap mengemban tugas yang ditinggalkan Kompol Yusuf. Dia menyatakan siap menjalankan tiga poin penting yang tadi telah diamanatkan petingi Kepolisian Resor Banyuwangi.

Loading...

“Konsolidasi internal akan segera kami lakukan. Termasuk bakal mempelajari sejumlah masukkan terkait disiplin anggota,” pungkasnya (radar)

loading...

Kata kunci yang digunakan :