Polisi Obok-obok Gempol Porong

0
388

CLURING – Petugas gabungan dari Polsek Cluring dan Satpol PP Kecamatan Cluring, kembali merazia eks lokalisasi penjaja seks komersial (PSK) Gempol Porong di Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring kemarin (13/4). Dalam operasi itu, tidak satu pun   PSK yang ditemukan.

Loading...

Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Mandreas, mengatakan razia yang di lakukan pada pukul 06.00 hingga  pukul 09.00, itu karena ada pengaduan dari masyarakat kalau di tempat pelacuran ada PSK yang beroperasi. “Dari laporan warga itu, kita langsung razia tapi hasilnya  nihil,” katanya.

Bejo mengaku dalam razia itu, sengaja memilih waktu pagi agar para PSK tidak kabur. Tapi nyatanya, saat digeledah 22 wisma yang ada di eks lokalisasi itu semuanya kosong. “Semua wisma kita geledah,”  ujarnya. Disinggung kemungkinan razia itu bocor, kapolsek dengan tegas membantah. Eks lokalisasi PSK Gempol Porong itu memang sudah  sepi.

“Kita terus kontrol, makanya ada informasi ada PSK yang datang, kita langsung razia ini,” cetusnya. Untuk penertiban ini, kapolsek  mengajak pada warga untuk kerjasama memberantas kemaksiatan. Bila ada PSK yang ingin datang,  harus ditolak.

“Kalau ada yang nekat, mohon warga segera lapor  ke polsek, akan langsung kita garuk,”  ancamnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :