Bupati Anas Ajak Warga Doakan Banyuwangi Lebih Sejahtera

0
284
Bupati Anas menyapa jamaah Masjid Al-Hadi usai mengikuti salat tarawih bersama Jumat malam.

KESEMPATAN buka bersama, salat tarawih maupun makan sahur bareng, Anas tidak henti-henti mengajak masyarakat untuk mendoakan Banyuwangi. Sebab, kerja keras dan tekad saja tidak cukup untuk mengubah Banyuwangi lebih baik.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kami mohon kepada semuanya, untuk mendoakan Banyuwangi menjadi daerah yang berkah,” ajak Anas saat tarawih bersama di Masjid Al-Hadi, Banyuwangi, jumat (9/6).

Loading...

Banyak prestasi yang diraih Banyuwangi, lanjut Anas, yang berawal dari doa. Seperti halnya saat mengoperasikan bandara Blimbingsari untuk pertama kalinya. Awalnya banyak pihak yang pesimistis akan keberlangsungan namun dengan kerja keras dan doa semua warga Banyuwangi bandara Blimbingsari bisa dirasakan manfaatkan sampai sekarang.

“Alhamdulillah, berkat doa masyarakat Banyuwangi dan ikhtiar kita semua, bandara terus berkembang. Bahkan, tanggal 16 Juni ini, akan ada direct flight Jakarta-Banyuwangi,” ungkap mantan anggota DPR Ri itu.

Selain itu, Anas juga mengajak warga untuk mendoakan Banyuwangi terhindar dari segala macam fitnah atau pun ujian yang akan memperburuk Banyuwangi kembali. “Titip doa, semoga Banyuwangi ini, baik daerahnya maupun para pemimpinnya, terhindar dari fitnah dan ujian yang bisa merusak Banyuwangi,” harap Bupati Anas.

Dalam kesempatan tersebut, Anas juga kampanye berbagai program pemerintah. Seperti halnya kesehatan, pendidikan dan berbagai pelayanan publik.

“Jika ada anak tidak mampu, berprestasi dan ingin kuliah segera lapor ke Pemkab Banyuwangi. Kita akan beri beasiswa kuliah hingga lulus,” cetus Anas menawarkan beasiswa Banyuwangi Cerdas. (radar)

loading...