Pelajar SD Tewas Terseret Ombak di Pantai Cacalan

0
141
Kondisi Ananda Rizki yang ditemukan tewas akibat tenggelam di laut Pantai Cacalan Kalipuro.

BANYUWANGI – Seorang pelajar kelas VI SD dari SD Al Madinah lingkungan Wangkal, Kelurahan Kalipuro meninggal dunia di lokasi Pantai Cacalan, kelurahan Klatak, Banyuwangi Selasa (31/10/17).

Korban bernama Ananda Rizki (13) bersama 4 temannya berenang di pantai Cacalan sekitar pukul 15.00 WIB. Kelima bocah tersebut diduga terseret arus saat berenang. Beruntung ada beberapa saksi mata di lokasi kejadian yang melihat mereka terseret arus.

Loading...

Akhirnya mereka membantu para pelajar tersebut, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan saat dibawa ke pinggir pantai. Sementara 4 kawan korban dinyatakan selamat.

“Saya mendengar teriakan minta tolong, lalu bersama Bayu saya berusaha menolong mereka. Tetapi satu anak tidak bisa kami selamatkan,” ungkap saksi Abdullah (60) yang saat itu berada di pantai.

Jenazah korban lantas dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan kepentingan otopsi, namun keluarga korban tidak bersedia jenazah korban untuk diotopsi, sehingga jenazah langsung dipulangkan dirumah kedua orangtuanya.

“Korban murni meninggal akibat kecelakaan di laut. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Mayat korban sudah kita serahkan kepada keluarganya,” terang Kapolsek Kalipuro, AKP. Supriyadi, Rabu (1/11/17).

loading...


Kata kunci yang digunakan :