Persewangi Segera Geber Seleksi Pemain

0
209

BANYUWANGI – Kembalinya status Persewangi Banyuwangi menjadi anggota PSSI dan bisa berkompetisi di tanah air membuat  manajemen langsung bergerak. Mereka telah  merumuskan langkah konkret dalam menghadapi ketatnya kompetisi Liga Nusantara  pada musim ini.

Manajer Persewangi Banyuwangi, Iwan Rudiyanto menjelaskan, bahwa penjaringan pemain lokal segera diterapkan. Kata dia, seleksi pemain itu memang kebutuhan mendesak. ‘’Walaupun jadwal  kompetisi masih lama, tapi penjaringan pemain kita agendakan secepatnya,’’ tukasnya.

Dia menambahkan, kalau Persewangi Banyuwangi memprioritaskan pemain asli putra daerah. Dia meyakini kalau para pemain lokal memiliki kualitas yang tidak kalah dengan pemain luar daerah. ‘’Fokus pembinaan untuk prestasi, itu misi kita,’’ tandas tokoh  asal Muncar itu.

Selain memprioritaskan pemain lokal, jelas dia, Persewangi Banyuwangi juga memperhatikan pelatih lokal. Menurut dia, pelatih lokal di Banyuwangi banyak yang mumpuni.  ‘’Jadi, kita percayakan semuanya kepada mereka,’’ ulasnya.

Sebagai catatan, regulasi yang terbaru untuk  Liga Nusantara, pemain yang masuk dalam  tim adalah mereka yang berusia maksimal 23 tahun.Nah, kata Iwan, regulasi itu sangat menguntungkan bagi Persewangi Banyuwangi. ‘’Kita optimistis bisa mengembalikan kejayaan Persewangi Banyuwangi,’’ katanya penuh optimistis. (radar)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :