Truk Kontainer Seruduk Pohon

0
265

Loading...

MUNCAR – Truk kontainer dengan nomor polisi L 9482 UA menabrak  pohon yang ada di jalan raya Desa Blambangan, Kecamatan Muncar  kemarin (7/4). Tidak ada korban   dalam kejadian itu, hanya cabang pohon patah.
Truk kontrainer yang disopiri  Junaedy Santoso, 45, warga jalan  raya Kedinding Lor, Kota Surabaya, itu menabrak cabang pohon setelah  sebelumnya parkir di pinggir jalan.

“Truk kontainer itu berhenti karena ada yang akan diperbaiki,” cetus Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu  Kateno. Setelah berhenti, truk kontainer yang akan menuju ke pabrik ikan di Muncar itu langsung berjalan. Tanpa  diketahui sopir, kabin truk menyangkut cabang pohon.

“Jadi bukan pohon  tumbang, hanya cabang pohon yang patah,” ungkapnya. Cabang pohon yang patah itu, berukuran cukup besar. Sehingga,  sempat menutup badan jalan. “Cabang pohon yang patah itu jatuh di atas truk, dan ke jalan raya,” ungkapnya  pada Jawa Pos Radar Genteng.

Kateno mengaku selama proses evakuasi sempat membuat arus  lalu lintas di sekitar lokasi terganggu.  Tapi setelah dibersihkan, semuanya kembali normal dan lancar. “Kita dan warga langsung melakukan  evakuasi,” katanya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :